10 April, 2009

KETIKA MILAN HARUS MERUBAH STRATEGI


Ketika pertandingan mulai mendekati akhir di Liga Italia, dan demi mendapatkan tempat di Liga Champion musim depan, nampaknya Milan harus meninggalkan permainan atraktif yang selama ini menjadi ciri khas Milan. Nampaknya yang penting sekarang adalah mendaptkan hasil yang positif buat tim. Kendala yang dihadapi Milan yaitu krisis cedera yang melanda tim ini, ditambah fisik pemain yang semakin menua, maka pi;ihan untuk lebihmementingkan hasil adalah langkah yang terbaik. Milan sekarang harus lebih mengedepankan permainan yang efektif yang berujung pada kemenangan. Apalagi karakter tim-tim Itali yang namapaknya lebih menekankan pada pertahanan ditambah dengan counter attack yang cepat, maka permainan efektif adalah jawabnnya. Pewrcuma menguasai pertandingan, memiliki banyak peluang tapi gagal membobol lawan. Pertandingan melawan Lecce pekan lalu dimana gol Milan dicetak pada menit ke 91 dan 93 menunjukkan mulai bangkitnya mental juara dan panang menyerah Milan. So, Milan tunjukan mental juaramu…..

2 komentar:

Uphank Milanisti mengatakan...

Forza Milan Bung Muzzi...!!! Wah anknya lucu sekali. Namanya siapa & umurnya brp skrg? Oh iya bro sebelumnya gw mau minta maaf. bukan maksud gw untuk menggurui cuma sekadar saran dari sahabat bro. Sebaiknya aplikasi yang gambar smile yg melayang2 itu dihilangkan saja. Krn selain membuat berat blog pada saat dibuka jg menggangu kinerja widget lainnya seperti shoutmix chatbox. Gw ga bisa ninggalin pesan disitu jd ya terpaksa lewat sini aja. Kali aja dengan begitu akan menambah pengunjung dan pada niggalin pesan di shoutmix. Sekali lagi maaf ya bro ini cuma sekedar saran dari sahabat sesama Milanisti Sejati. Forza Milan...!!!

Muji Purnomo mengatakan...

thank u atas sarannya ,maklum pemula men, nama anak gua Ataya Cira Mitwa dari inisial ACM itu bukti bek aku ngefans berat ama mILAN